Jasa Pembuatan Video Marketing | Biaya Jasa Pembuatan Video Marketing | Jasa Pembuatan Video Iklan Animasi


Demo Video Marketing

Percaya atau tidak, orang lebih menyukai menonton video dibandingkan membaca. Faktanya, banyak sekali video yang mudah tersebar di sosial media dan kita menontonnya entah karena penasaran atau memang benar-benar menarik. Video ternyata lebih mendorong ketertarikan seseorang dibandingkan hanya sebuah gambar atau pun tulisan. Bahkan iklan video yang dilakukan oleh perusahaan multinasional atau internasional sekali pun juga lebih sering digunakan dari pada iklan dalam bentuk gambar.

Bagi anda sendiri pasti ingin mencobanya. Jika dikaji lebih jauh, biaya untuk memasang iklan di koran, di billboard, dan di manapun yang tidak menggunakan video cukup mahal dari pada menggunakan video di internet. Sayang sekali jika telah menyewa jasa fotografer, dengan modelnya yang tidak murah, serta konsepnya juga dari copywriter, lalu penjualan anda tidak kunjung datang. Seakan membuang-buang uang percuma. Padahal bisa saja uang itu untuk modal kembali.

Pertanyaan selanjutnya adalah berapa biaya jasa pembuatan video marketing itu sendiri? Beragam sebenarnya. Jika anda telusuri ada yang murah ada yang mahal. Tergantung dari konsepnya, tingkat kesulitan, dan lama pengerjaan. Tapi hasil akan sepadan dibandingkan media marketing lainnya. Di videohive, anda bisa melihat banyak sekali template video yang bisa dibeli. Template tersebut akan digunakan di power point, after effect, apple motion, dan software sejenis lainnya. Harganya pun tidak murah. Satu pembelian bisa dari $8 hingga ratusan dollar. Itu pun anda harus mengeditnya kembali agar cocok dengan tujuan anda. Pusing kan?

Kemudian, adakah di indonesia jasa pembuatan video marketing ini? Ada, banyak. Tergantung dari selera anda dan juga tergantung dari modal yang anda miliki. Hanya saja, tidak semua pekerja jasa editing video ini membuka harga dengan terang-terangan.

Di sini, harga jelas dan terang. Anda bisa melihatnya di bagian awal website ini, dan menemukan bahwa harga yang kami tawarkan adalah realistis. Artinya, pengerjaan yang cepat, kualitas juga tidak kalah bagus dibandingkan dengan membeli dari market place seperti videohive. Kemudian juga anda tinggal duduk diam, dan menunggu proses jadi. Jika tidak sesuai, anda bisa saja langsung berkonsultasi kembali. Sehingga anda cukup mempersiapkan dana karena telah diberitahu dari awal. Tidak ada biaya siluman (istilah untuk biaya yang tidak bisa dijelaskan). Semua jelas.
Pesan saja langsung di kami untuk video marketing produk atau perusahaanmu,

Costumer Service:
Telpon : 0859 30000 331
SMS : 08567 1500 26
Whatsapp : 08567 1500 26
BBM : 5B1EF284

================================================
biaya jasa pembuatan video, cara bikin video marketing, cara membuat video marketing, harga jasa pembuatan video animasi, harga jasa pembuatan video company profile, harga jasa pembuatan video iklan, harga jasa pembuatan video profile, jasa pembuatan bumper video, jasa pembuatan video animasi, jasa pembuatan video animasi murah, jasa pembuatan video company profile, jasa pembuatan video company profile murah,jasa pembuatan video company profile perusahaan, jasa pembuatan video dokumenter, jasa pembuatan video foto,jasa pembuatan video iklan, jasa pembuatan video interaktif, jasa pembuatan video intro,jasa pembuatan video marketing, jasa pembuatan video murah, jasa pembuatan video presentasi, jasa pembuatan video produk, jasa pembuatan video profile, jasa pembuatan video profile sekolah, jasa pembuatan video promosi, jasa pembuatan video slideshow, jasa pembuatan video stop motion, jasa pembuatan video tutorial, jasa pembuatan video youtube


  


Muhamad Abduh

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: